Return to site

9 Obat Tradisional Keputihan Menggumpal | MENGATASI HINGGA TUNTAS

Mengatasi keputihan sampai tuntas dengan cara praktis

9 Obat Tradisional Keputihan Menggumpal | MENGATASI HINGGA TUNTAS

JANGAN SAMPAI KELIRU !! INILAH YANG SEBENAR NYA Obat Tradisional Keputihan Menggumpal yang cukup mudah di dapat dan memiliki kemampuan menyembuhkan dengan aman dan tuntas.

broken image

Tidak boleh sama sekali terlintas di pikiran wanita yang mengalami keputihan untuk menyepelekan nya. Ada berbagai jenis keputihan yang bisa terjadi , seperti salah satunya keputihan menggumpal.

Tahukah anda berdasarka studi yang telah di lakukan membuktikan bahwa lebih dari 80 % wanita pernah mengalami keputihan dan hanya sekitar 20% saja yang memeriksakan diri nya ke dokter.

Salah satu jenis keputihan yang bisa di alami oleh para wanita adalah jenis keputihan menggumpal. Ada beberapa hal yang dapat mengakibatkan keputihan menggumpal seperti :

Vaginosis bakteri

Vaginosis bakteri bisa menjadi salah satu penyebab wanita mengalami keputihan menggumpal, bakteri yang menyebabkan nya adalah bakteri Gardnerella vaginalis , normal nya bakteri ini memang berada di mis v , akan tetapi saat jumlah nya terlalu banyak atau berlebihan maka hal inilah yang menjadi penyebab keputihan menggumpak menyerang wanita.

Jika keputihan yang anda alami di karenakan infeksi bakteri ini maka biasanya gejala utama yang akan di alami adalah bau amis yang sangat menyengat, apalagi jik sesudah berhubungan badan dengan pasangan anda.

Kandidosis vagina

Penyebab lain jika seorang wanita mengalami keputihan menggumpal bisa karena infeksi candida sp , penyakit ini biasanya di tandai dengan keputihan menggumpal berwarna putih , seperti remah remah keju , yang di sertai dengan rasa gatal yang sangat mengganggu di bagian mis v.

Mereka wanita usia lanjut, pengidap diabetes , obesitas atau kegemukan akan lebih rentah terkena infeksi jamur candida sp.

Untuk pengobatan keluhan yang satu ini biasanya dilakukan dengan menggunakan obat antijamur yang di berikan dalam bentuk tablet yang mana di masukkan ke dalam vagina.

Tanda dari komplikasi yang lebih serius

Berhati hatilah saat anda mengalami keluhan atau gangguan kesehatan keputihan yang menggumpal karena bisa saja di akibatkan infeksi bakteri dan jamur yang tentunya harus di lakukan pengobatan.

Banyak sekali kasus yang terjadi , wanita menyepelekan hal ini sehingga tidak di lakukan nya pengobatan yang mana pada akhirnya menyebabkan komplikasi yang sangat serius.

Keputihan karena vaginosis bakteri ini mampu menyebabkan peradangan organ dalam panggul karena bakteri dari vagina masuk ke dalam rahim dan organ kandungan.

Inilah Daftar Obat Tradisional Keputihan Menggumpal | BISA ANDA RASAKAN KHASIAT NYA

broken image

Memanfaatkan jahe hangat

Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan bahan alami jahe , bahan yang sering ada di dalam masakan ini diam diam mampu membantu proses penyembuhan keputihan .

Jika anda termasuk orang yang suka mengkonsumsi jahe hangat secara rutin maka kebiasaan itu dapat anda lakukan karena kandungan yang ada di dalam jahe memiliki kemampuan untuk mengusir bakteri jahat penyebab keputihan .

Konsumsi pisang dalam jumlah yang banyak

Pada dasar nya untuk membantu mengatasi keputihan di lakukan dengan cara yang cukup mudah seperti salah satunya dengan mengkonsumsi pisang.

Harus anda ketahui jika pisang memiliki manfaat untuk membantu menyeimbangkan hormon yang di perlukan oleh organ reproduksi supaya berjalan dengan normal. Dan hormon hormon reproduksi jika berada dalam keadaan yang kurang stabil maka dapat menyebabkan keputihan.

Konsumsi jus anggur dan madu

Cara untuk mengobati keluhan keputihan yang selanjutnya adalah dengan memanfaatkan buah anggur , harus anda ketahui jika buah anggur di dalam nya mengandung kemampuan untuk mengusir bakteri dan virus penyebab keputihan.

Jadi tidak ada salah nya untuk anda mengkonsumsi jus anggur dan madu sebagai cara alami untuk membantu mengatasi keluhan keputihan.

Mengkonsumsi jus delima dan madu

Tahukah anda bahwa delima dapat membantu mengobati keputihan , untuk merasakan khasiat nya anda cukup dengan membuat jus , di dalam buah yang satu ini mengandung nutrisi penting untuk menjaga tubuh dari perkembangan bakteri yang merugikan. Anda dapat mengkonsumsi jus delima ini minimal satu gelas sehari yang bisa anda tambah dengan madu.

Biji fenugreek

Biji fenugreek yang berasal dari tanaman dengan nama fenugreek atau di sebut dengan klabet. Biji fenugreek dapat membantu meningkatkan jumlah Ph pada mis v untuk memanfaatkan nya anda bisa merendam 1 sdm biji fenugreek dalam air hangat seharian penuh, lalu saring air nya lalu minum, dapat di konsumsi setiap hari sebelum sarapan.

Daun sirih

Khasiat daun sirih untuk wanita sudah tidak di ragukan lagi , dan salah satu khasiat nya dapat membantu mengatasi keputihan. Di dalam daun sirih terdapat antibakteri dan anti jamur. Untuk cara memanfaatkan daun sirih ini bisa dengan cara merebus nya dengan 2 gelas air dan tunggu hingga menyisakan setengah nya , angkat lalu , tiriskan anda dapat mengkonsumsi air rebusan daun sirih ini setiap hari.

Daun sambiloto

Bahan alami selanjutnya yang di klaim memiliki khasiat untuk proses penyembuhan keputihan lain nya adalah daun sambiloto, untuk proses pengolahan nya anda dapat mengolah nya seperti daun sirih yaitu di konsumsi air rebusan nya.

Kunyit

Si kuning yang satu ini di dalam nya mengandung anti-bakteri yang mana mampu menghilangkan keputihan yang menyerang wanita, anda bisa mengkonsumsi air perasan kunyit yang sudah di parut ini setiap hari atau sekarang sudah tersedia extrat kunyit.

Bawang putih

Bawang yang satu ini memiliki khasiat yang luar biasa termasuk urusan nya dalam membasmi keputihan , di dalam bawang putih ini mengandung antibakteri dan anti jamur. Dengan mengkonsums bawang putih secara rutin maka dapat menghambat bakteri masuk ke area mis v.

Biji mangga

Siapa sangka biji mangga yang selalu di buang ternyata di dalam memiliki kandungan yang luar biasa untuk membasmi keputihan , untuk memanfaatkan nya anda bisa menjemur biji mangga hingga benar benar kering jika sudah kering tumbuk biji mangga tersebut jika sudah seperti tepung campurkan dengan sedikit air , buat campuran hingga seperti cream tidak kental dan tidak juga encer, oleskan cream biji mangga tersebut

SEGERA ATASI KEPUTIHAN DENGAN PRODUK WALATRA BERSIH WANITA !! TUNTAS MENGATASI KEPUTIHAN

broken image

INFORMASI PRODUK KLIK GAMBAR